Inilah 4 Kekalahan Terbesar dalam Dunia Sepak Bola Salah Satunya Bahkan Mendapat Skor Telak Hingga Ratusan Gol

By Intisari Online - Selasa, 8 Mei 2018 | 21:03 WIB
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante (kanan), terkena sikut Pedro Rodriguez dalam selebrasi gol Willian ke gawang Barcelona dalam partai Liga Champions di Stamford Bridge, London, 20 Februari 2018.
KINGTON / IKIMAGES / AFP
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante (kanan), terkena sikut Pedro Rodriguez dalam selebrasi gol Willian ke gawang Barcelona dalam partai Liga Champions di Stamford Bridge, London, 20 Februari 2018.

Inilah kekalahan terbesar yang tercatat dalam sejarah sepak bola beberapa diantara bahkan menimbulkan skor hingga mencapai puluhan dan ratusan gol dalam satu pertandingan.

PestaAsia - Sepakbola merupakan salah satu olah raga yang sangat digandrungi hampir semua orang diseluruh dunia.

Setiap kejuaraan akbar yang memiliki hubungan dengan sepakbola tentu mengundang masa untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Hal ini tak lepas dari loyalitas para suporter, demi mengangkat harga diri, demi kemenangan sebuah tim.

Bahkan dengan skor sedikit saja kekalahan terasa sangat menyakitkan bagi sebuah suporter fans dan tim bersangkutan.

Lalu bagaimana jika skor pertandingan bahkan bisa mencapai puluhan hingga ratusan ribu, hal ini mungkin tak masuk akal, namun kejadian itu nyata dan benar adanya berikut ini kisahnya :

1. Skandal Planteau FC vs Akurba Fc 79-0

Pertandiangan ini muncul dari salah satu tim Nigeria bernama Planteau United Fenders dilaporkan mereka mencetak 72 gol di babak kedua ketika menhadapi lawan mereka Akurba FC.

Hal ini lantas mengundang pertanyaan besar bagaimana bisa skor sebanyak itu muncul di pertandingan tersebut tentu tak masuk akal, yang berakhir dengan skor 79-0 untuk kemenangan Planteau Fc

2. Planteau Fc Vs Babayaro FC 67-0


Editor :
Sumber : Intisari Online


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.