Kalau Atlet Indonesia Ini Difilmkan, Ini Seleb yang Cocok Memerankannya

By Redaksi Cewekbanget - Selasa, 15 Mei 2018 | 18:35 WIB
Chris John diperankan oleh Samuel Rizal
Chris John diperankan oleh Samuel Rizal

Kisah hidup atlet Indonesia yang menginspirasi ini bakalan seru banget kalau dijadikan film.

Beberapa nama atlet Indonesia di bawah ini adalah atlet berbakat yang kita tahu persis perjuangan mereka. Pasti bakalan keren banget deh kalau kisah atlet-atlet ini nantinya dijadikan sebuah film.

Kalau kisah hidup 5 atlet Indonesia ini difilmkan, ini seleb yang cocok memerankannya.

Susi Susanti – Michielle Ziudith


Susi Susanti diperankan oleh Michelle Ziudith()

Kemampuan akting dari Michielle sudah enggak kita ragukan lagi deh ya girls. Nah, kita pengin coba tahu nih, Michelle yang selama ini main film romantis, bisa jadi akan berbakat juga ketika dia memerankan karakter dari seorang Susi Susanti.

Tentunya yang pengin banget kita lihat adalah moment ketika Susi Susanti berhasil membawa medali emas di Olimpiade Barcelona 1992 ya. Dan pasti bakalan keren nih kalau Michielle bisa emmerankan karakter ini.

Taufik Hidayat – Ali Syakieb


Taufik Hidayat diperankan oleh Ali Syakieb()

Bulutangkis adalah salah satu olahraga favoritnya Ali Syakieb nih girls, dan pastinya dia juga jago dong ya main bulutangkis.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.