Opini JUARA: Roma Vs Milan, Jaga Keperawanan!

By Septian Tambunan - Selasa, 13 Desember 2016 | 02:01 WIB
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, berduel dengan pemain AC Milan, Keisuke Honda, dalam laga Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 9 Januari 2016.
ANDREAS SOLARO/AFP
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, berduel dengan pemain AC Milan, Keisuke Honda, dalam laga Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 9 Januari 2016.

Pekan ke-16 Serie A akan menyajikan duel seru antara AS Roma dan AC Milan di Stadion Olimpico, Senin (12/12/2016) atau Selasa pukul 03.00 dini hari WIB.

Saat ini, AS Roma dan AC Milan digadang-gadang menjadi pesaing utama Juventus dalam memperebutkan Scudetto 2016-2017.

Kebetulan, Roma dan Milan, yang sedang menghuni peringkat kedua dan ketiga, memiliki koleksi poin sama, yakni 32. Mereka masih tertinggal tujuh poin dari sang pemuncak, Juventus.

Bernard Charles, penggemar Roma yang mengidolai Gabriel Omar Batistuta, dan Pradiksa Surya Chandra, fans Milan yang mengidolai Paolo Maldini, memiliki pandangan menarik jelang duel kedua tim.

Bernard dan Pradiksa menyoroti pentingnya menjaga gawang tetap perawan untuk mengamankan tiga poin.

Bagaimana teman-teman melihat performa tim masing-masing hingga sejauh ini?

Bernard: Performa AS Roma sedang menanjak. Meskipun berbeda 7 poin dengan Juventus, saya yakin Roma akan menjadi pesaing utama untuk merebut Scudetto musim ini.

Semoga Roma tetap bisa fokus dan konsisten dalam menjaga ritme permainan.

Pradiksa: Pelatih Vincenzo Montella banyak membuat perubahan di Milan, terutama dengan memberikan kepercayaan kepada pemain-pemain muda.

Dia meramu para pemain tersebut untuk meraih hasil yang mengesankan sehingga Milan bisa menempati peringkat ke-3.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.