Jesica Sterling, Sumber Kekuatan David Ospina

By Minggu, 9 Oktober 2016 | 13:02 WIB
Jesica Sterling, istri kiper Arsenal, David Ospina.
‏@JESICASTERLING/INSTAGRAM
Jesica Sterling, istri kiper Arsenal, David Ospina.

Kecantikan khas Amerika Latin yang menyihir dalam diri Jesica Sterling telah mencuri hati David Ospina. Menurut kiper Arsenal itu, Sterling adalah penghangat di London yang dingin.

Penulis: Christian Gunawan

Berada di negeri yang menyukai sensasi, kehidupan pribadi pasangan itu tergolong sepi dari gosip. Padahal, kehidupan pribadi mereka terbilang hangat. Boleh jadi karena Sterling bukan pesohor dan tak suka perhatian berlebihan.

David dan Jesica telah menikah sejak 2012. Saat itu, sang kiper menjaga gawang klub Prancis, Nice. Sebelum berjanji setia, mereka telah saling mengenal selama dua tahun. Ya, mereka mulai berkencan saat masih remaja.

Kabar di Kolombia menyebut mereka berkenalan lewat media sosial. Namun, keduanya mengaku “jatuh cinta pada pandangan pertama” saat pertama kali bertemu setelah enam bulan hanya ngobrol dalam jaringan atau via telepon.

Sebelum ke Nice pada 2008, Ospina membela Atletico Nacional. Arsenal membeli kiper yang kini berusia 26 tahun itu pada 2015 dengan transfer 3,2 juta pound.

Ospina dan Sterling dikaruniai Dulce Maria, seorang putri yang tampak mewarisi kecantikan unik ibunya. Hanya, dua wanita cantik itu sering ditinggal Ospina.

“Di akhir pekan, putri kami dan saya berdua saja karena David fokus pada latihan. Sering kali kami melewati kencan spesial. Kami mesti terbiasa dengan negara dan budaya baru,” ucap Jesica.

Karena itu, saat memungkinkan, pasangan itu tak segan menggunakan setiap kesempatan, entah saat berada di luar rumah sampai pesta ulang tahun, untuk menunjukkan kemesraan. 

 

Disfrutando en familia. Enjoying family

A photo posted by David Ospina (@d_ospina1) on

Ospina pun bersyukur memiliki pendamping seperti Sterling.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.705


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X