Ronaldo Pamerkan Anak Kembarnya

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 30 Juni 2017 | 06:24 WIB
Penyerang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Latvia dalam partai Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Riga, 9 Juni 2017.
JANEK SKARZYNSKI / AFP
Penyerang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Latvia dalam partai Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Riga, 9 Juni 2017.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, untuk pertama kalinya memamerkan sosok anak kembarnya yang lahir sebelum Piala Konfederasi 2017 bergulir lewat media sosial Instagram pribadi.

Ronaldo tidak akan berpartisipasi di pertandingan terakhir tim nasional Portugal dalam perebutan tempat ketiga Piala Konfederasi 2017.

Portugal gagal melangkah ke final ajang yang bergulir di Rusia tersebut setelah dikalahkan Cile 3-0 lewat drama adu penalti, Rabu (28/6/2017).

Meski mengalami ketidakberhasilan di Piala Konfederasi, namun Ronaldo dapat menghibur diri dengan cara lain yakni menghabiskan waktu bersama kedua anak kembar dan keluarganya.

 

So happy to be able to hold the two new loves of my life

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

"Saya senang dapat memeluk dua cinta baru dalam hidup saya," tulis Ronaldo di Instagram lengkap dengan foto saat menggendong kedua bayi kembarnya itu.

Sejauh ini, pemain berjulukan CR7 belum mengungkapkan nama kedua bayinya itu.

Media-media di Portugal sempat mempublikasikan bahwa kedua bayi tersebut berjenis kelamin pria dan wanita.

Sebelumnya, putra pertama Ronaldo, Cristiano Ronaldo Junior merayakan ulang tahun ketujuh awal bulan ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.