Tendangan Penalti ini Diambil oleh Dua Pemain

By Suryo Wahono - Kamis, 20 November 2014 | 05:58 WIB
Tendangan penalti dua orang.
Youtube
Tendangan penalti dua orang.

Tendangan penalti biasanya diambil oleh seorang pemain. Bila ditepis kiper lawan, pemain lain atau si penendang sendiri boleh mencoba lagi membobol gawang. Tapi, dua pemain klub Jeonbuk Motors (Korsel) ini melakukan trik di luar kebiasaan.

Leonardo Rodriguez Pereira dan Kaio Felipe Goncalves berhasil merencanakan penalti berdua untuk mencetak gol saat tim mereka melawan Pohang Steelers.

Pereira adalah pengambil penalti yang ditunjuk. Dia lalu bersiap mengambil tendangan. Tapi, ketika hendak menendang bola, arahnya tiba-tiba berubah, Pereira menyentuh bola sedikit, mengarah ke kiri. Lalu, Kaio berlari ke dalam kotak, sembari memastikan dia tak masuk ke dalam sebelum tendangan utama diambil.

Kiper sudah telanjur bergerak mengantisipasi tendangan Pereira, dia kaget karena ternyata yang memasukkan bola ke gawang adalah Kaio. Gol!


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.