Video Tendangan Penalti Terburuk Sepanjang Masa

By Suryo Wahono - Kamis, 25 Desember 2014 | 18:41 WIB
Pitro Tomaselli, pamer gerakan tumit tapi sukses.
Getty Images/Ilustrasi
Pitro Tomaselli, pamer gerakan tumit tapi sukses.

kawan setim dan pemain lawan tegang menanti tendangan penalti dari kakinya, pemain muda satu ini malah mempertontonkan aksi yang mungkin terburuk di ajang amatir.

Pemain berkaos putih dan tampaknya bergaya macam Lionel Messi ini mencoba mencetak gol penalti dengan tumit. Tapi, bukannya mengelabui kiper lawan, gerakannya dengan mudah terbaca dan tentu saja tidak terjadi sesuai angan-angannya. Bola meleset, gerakannya lamban macam siput, dan tendangannya pelan lagi tak sampai mulut gawang.

Mungkin juga aksinya meniru Pietro Tomaselli, yang sempat pamer gerakan menggiring bola dengan tumit. Mestinya dia bisa menyontoh dua pemain pengambil penalti ini kalau tidak kuat menendang kencang.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.