ONE Championship Kian Perkuat Diri di Kancah Asia

By Nugyasa Laksamana - Senin, 24 Juli 2017 | 23:21 WIB
Petarung asal Indonesia, Sunoto (atas) bertarung melawan petarung Kamboja, Chan Heng pada One Championship seri pertama di Jakarta Convention Center, Sabtu (14/1/2017). Sunoto berhasil mengalahkan Chan Heng.
KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM
Petarung asal Indonesia, Sunoto (atas) bertarung melawan petarung Kamboja, Chan Heng pada One Championship seri pertama di Jakarta Convention Center, Sabtu (14/1/2017). Sunoto berhasil mengalahkan Chan Heng.

Promotor olahraga seni bela diri campuran, ONE Championship (ONE), mengumumkan telah mendapatkan suntikan investasi ekuitas dari Sequoia India (Sequoia) dan Mission Holdings, pada Senin (24/7/2017).

Investasi ekuitas ini akan semakin memperkuat posisi ONE di industri media olahraga di Asia dan mempercepat pertumbuhan mereka di pasar global.

"Saya sangat senang dapat mengumumkan kerja sama dengan Sequoia," ujar Chatri Sityodtong selaku Chairman and CEO of ONE Championship, dalam rilis yang diterima JUARA.

"Misi kami adalah memperkenalkan superhero di seluruh Asia untuk menyebarkan inspirasi, harapan, kekuatan, dan mimpi di seluruh segmen masyarakat," tutur dia.

ONE memiliki nilai rating televisi hingga 26 persen. Ajang ini disiarkan secara langsung ke lebih dari 128 negara. 

Mereka juga telah mengadakan gelaran di sejumlah kota ikonik Asia, di antaranya Bangkok, Beijing, Singapura, Jakarta, Manila, Yangon, dan Taiwan.

Teranyar, ONE sedang menyiapkan pertarungan kelas dunia yang akan digelar di Cotai Arena, Makau, 5 Agustus 2017.


Gelaran tersebut bertajuk ONE: Kings & Conquerors yang akan menampilkan juara dunia kelas bantam, Bibiano Fernandes. 

Petarung asal Brasil itu akan bertarung dengan Andrew Leone (Amerika Serikat).

Fernandes yang memiliki julukan “The Flash” kerap disebut sebagai salah satu petarung kelas bantam terbaik di dunia.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : ONE Championship


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.