TOPIK TERPOPULER
Ketua Umum PB PRSI Anindya Novyan Bakrie memberikan sambutan pada  acara pelepasan di Hotel The Grove Suites, Kuningan,  Jumat (11/8/2017) malam.
DEBY DAHLIA/JUARA.NET
Ketua Umum PB PRSI Anindya Novyan Bakrie memberikan sambutan pada acara pelepasan di Hotel The Grove Suites, Kuningan, Jumat (11/8/2017) malam.

PRSI Siapkan Bonus Ratusan Juta bagi Peraih Medali Emas SEA Games 2017

JUARA.NET, JAKARTA - Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) berencana menyiapkan bonus bagi peraih medali emas SEA Games 2017. 

"Tadi siang kami melakukan rapat dan berpikir sungguh pantas jika memberi insentif bagi atlet yang akan berlaga sebagai motivasi bagi mereka. PRSI Insya Allah akan memberi Rp 100 juta bagi peraih medali emas di nomor perorangan," kata Ketua Umum PB PRSI Anindya Novyan Bakrie di Hotel The Grove Suites, Kuningan, Jumat (11/8/2017) malam.

Anindya menjelaskan bahwa peraih medali emas di nomor tim yakni polo air akan mendapat Rp 300 juta per tim. Adapun untuk nomor estafet, beregu, duo, dan sinkronisasi masing-masing peraih emas akan mendapat Rp 50 juta.

"Kami juga menyiapkan bonus bagi para pelatih yang atletnya mendapat medali emas yakni sebesar 20 persen dari jumlah hadiah yang didapat atlet," ucap Anindya.

Sebanyak 68 atlet akuatik dilepas oleh PB PRSI untuk berlaga pada SEA Games 2017 yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, 19-30 Agustus mendatang.

Mereka akan turun di lima disiplin yakni renang, renang perairan terbuka, renang indah, loncat indah, dan polo air untuk memperebutkan 60 medali emas.

  • Editor: Delia Mustikasari
  • Sumber: -
TOPIK :

Komentar