Felicia Angelica Antusias Hadapi SEA Games Perdana

By Delia Mustikasari - Sabtu, 12 Agustus 2017 | 13:12 WIB
Perenang putri Indonesia, Felicia Angelica, berpose di sela acara pelepasan kontingen akuatik untuk SEA Games 2017 di Hotel The Grove Suites, Kuningan, Jumat (11/8/2017) malam.
DEBY DAHLIA/JUARA.NET
Perenang putri Indonesia, Felicia Angelica, berpose di sela acara pelepasan kontingen akuatik untuk SEA Games 2017 di Hotel The Grove Suites, Kuningan, Jumat (11/8/2017) malam.

Perenang putri nasional, Felicia Angelica, antusias mengikuti SEA Games perdananya yang akan digelar di Kuala Lumpur, 19-30 Agustus mendatang.

Penulis: Deby Dahlia

"Ini SEA Games pertama buat saya. Senang ya, antusias juga. Tidak terbayang bisa ikut SEA Games," ujar Felicia dalam pelepasan tim aquatik Indonesia menuju SEA Games di Hotel The Grove Suites, Kuningan, Jumat (11/8/2017) malam.

Sebelum berlaga menuju Kuala Lumpur, Felicia sempat mengikuti beberapa laga uji coba. Salah satunya adalah di ASEAN Schools Games 2017 yang digelar di Singapura, Juli lalu.

Perenang spesialis gaya dada ini berhasil menyabet dua medali emas di nomor 200 meter dan 100 meter serta medali perak di nomor 50 meter.

Ketika ditanya mengenai target pada SEA Games nanti, Felicia mengaku tidak memiliki target khusus.

"Tidak ada target apa-apa. Penampilan saya semenjak PON 2016 memang sedang meningkat dan sekarang mencoba untuk tampil di SEA Games. Jadi ambil pengalaman dulu," ujar Felicia.

Baca juga:

"Kalau dari pengurus memberi target medali emas di nomor 200 meter. Tetapi, persaingan cukup sulit, terutama dari Thailand. Jadi tampil maksimal dulu saja," kata Felicia lagi.

Felicia merupakan perenang yang membela Jawa Tengah pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat 2016 lalu.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.