Dellie Threesyadinda Gagal Sumbang Medali

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 16 Agustus 2017 | 16:23 WIB
Pemanah putri Indonesia, Dellie Threesyadinda, saat menjalani pertandingan nomor compound di Synthetic Turf Field, National Sports Council, KL Sports City, Rabu (16/8/2017).
Herka Yanis/BolaSport.com
Pemanah putri Indonesia, Dellie Threesyadinda, saat menjalani pertandingan nomor compound di Synthetic Turf Field, National Sports Council, KL Sports City, Rabu (16/8/2017).

Atlet panahan putri Indonesia, Dellie Threesyadinda, gagal menyumbang medali pada SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Laporan Persiana Galih dari Kuala Lumpur, Malaysia

Dinda, demikian dia biasa disapa, kalah dari Fatin Nurfatehah (Malaysia) pada pertandingan perebutan medali perunggu nomor compound yang berlangsung di Synthetic Turf Field, National Sports Council, KL Sports City, Rabu (16/8/2017).

Pada laga tersebut, Dinda kalah tipis dengan skor 141-143.

Dinda memulai pertandingan dengan performa kurang oke. Dia hanya bisa mengumpulkan 27 poin dari tiga kesempatan memanah, sementara Fatin meraup 30 poin.

Baca juga:

Dinda kemudian berusaha menipiskan selisih poin dari Fatin. Hingga rambahan keempat, Dinda hanya terpaut satu poin dari Fatin (113-114).

Akan tetapi, upaya Dinda ini belum membuahkan hasil. Memasuki rambahan kelima yang menjadi rambahan terakhir, Dinda hanya bisa menambah 28 poin.

Sementara itu, Fatin mendapat 29 poin. Dia pun memenangi pertandingan dan berhak meraih medali perunggu.

Indonesia masih berpeluang meraih medali emas melalui pemanah compound putra, Prima Wisnu Wardhana, dan pemanah compound putri, Sri Ranti, yang sama-sama berhasil menembus babak final.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.