Sehari di Jakarta, Danny MacAskill Puji Keramahan Indonesia

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 17 Agustus 2017 | 22:24 WIB
Pebalap sepeda trial asal Skotlandia, Danny MacAskill (tengah), berpose dengan kedua rekannya seusai konferensi pers Drop and Roll Tour di O2 Sky Club, Jakarta, Kamis (17/8/2017).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET
Pebalap sepeda trial asal Skotlandia, Danny MacAskill (tengah), berpose dengan kedua rekannya seusai konferensi pers Drop and Roll Tour di O2 Sky Club, Jakarta, Kamis (17/8/2017).

Pebalap sepeda trial asal Skotlandia, Danny MacAskill, sudah berada di Jakarta, Indonesia, sejak Rabu (16/8/2017) malam.

Danny MacAskill menyambangi Jakarta sebagai bagian dari rangkaian Drop and Roll Tour 2017 yang digagasnya.

Rencananya, pertunjukkan balap sepeda trial tersebut akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, 19-20 Agustus mendatang.

"Saya dan tim tiba di Jakarta sejak semalam dan sampai sekarang saya betul-betul senang berada di sini," ucap MacAskill seusai konferensi pers di O2 Sky Club, Jakarta, Jumat (17/8/2017).

Baca juga:

"Menurut saya, menyenangkan sekali berada di Jakarta. Orang-orang yang saya temui, semuanya ramah," kata MacAskill lagi.

Meski sudah merasakan keramahan masyarakat Tanah Air, MacAskill (31) ternyata belum sempat mencicipi masakan khas Indonesia.

Dia mengaku baru mengonsumsi sup ikan salmon untuk makan siang hari ini (Jumat).

"Tapi saya tertarik mencicipi makanan khas Indonesia loh. Kamu punya rekomendasi tidak?" ucap MacAskill dengan nada serius.

Saat ditanya MacAskill, JUARA.net memberi saran kepadanya untuk menjajal rendang yang merupakan makanan terenak sedunia selama dua tahun berturut-turut (2016-2017).


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.