Herbalife Bali International Triathlon Kembali Digelar di Sanur

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 18 Agustus 2017 | 16:22 WIB
Herbalife Nutrition kembali menjadi sponsor utama pada ajang Herbalife Bali International Triathlon 2017 yang diikuti 2.000 peserta dari dalam dan luar negeri. Tahun ini merupakan gelaran kesepuluh sejak digelar pada 2007.
Dok. Herbalife Nutrition
Herbalife Nutrition kembali menjadi sponsor utama pada ajang Herbalife Bali International Triathlon 2017 yang diikuti 2.000 peserta dari dalam dan luar negeri. Tahun ini merupakan gelaran kesepuluh sejak digelar pada 2007.

Herbalife Nutrition, perusahaan penyedia nutrisi global, menyelenggarakan Herbalife Bali International Triathlon 2017 yang akan kembali dilaksanakan di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, 15 Oktober.

Herbalife Bali International Triathlon 2017 merupakan ajang triatlon bertaraf internasional yang telah memasuki penyelenggaraan ke-10.

"Kami sangat bangga dapat kembali sebagai title sponsor Bali International Triathlon untuk kali ketiga," kata Andam Dewi selaku Senior Director and General Manager Herbalife Nutrition Indonesia.

"Dukungan ini juga merupakan bentuk komitmen kami dalam mengampanyekan gaya hidup aktif dan sehat yang dibarengi dengan asupan nutrisi yang baik," tutur dia melanjutkan.


Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi (kedua kiri) berbincang bersama (kiri ke kanan) Model Kelly Tandiono, triathlete nasional Andy Wibowo dan Race Director Herbalife Bali International Triathlon 2017 Dardityo Santoso, di Jakarta, Senin (14/8/2017).(Dok. Herbalife Nutrition)

Bali International Triathlon merupakan ajang yang mendapat menghargaan sebagai "Best Triathlon Races in Asia 2016" oleh AsiaTri.com, sebuah majalah online triatlon di Asia.

Ada beberapa kategori lomba yang dapat diikuti yakni Olympic Distance Course (renang 1.5 km, sepeda 40 km, lari 10km), Sprint Distance Course (renang 500 m, sepeda 20 km, lari 5 km), dan 5 km Fun Run.

Lebih dari 2.000 peserta diharapkan berpartisipasi dalam event tahunan yang bergengsi ini, termasuk salah satunya atlet triatlon nasional, Jauhari Johan.

Jauhari juga mewakili Indonesia pada cabang triatlon SEA Games 2017 yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sebagai sponsor, Herbalife Nutrition akan menyediakan seluruh peserta Herbalife Bali International Triathlon 2017 dengan produk nutrisi selama sesi latihan, pre-eventcoaching clinic, dan pada saat acara.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Herbalife Nutrition


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.