Raih Emas SEA Games 2017, Eki Febri Penuhi Target PASI

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 25 Agustus 2017 | 21:08 WIB
Atlet tolak peluru putri Indonesia, Eki Febri Ekawati, berpose setelah menyumbang emas pada lomba yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (25/8/2017).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET
Atlet tolak peluru putri Indonesia, Eki Febri Ekawati, berpose setelah menyumbang emas pada lomba yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (25/8/2017).

Cabang olahraga (cabor) atletik kembali meraih medali emas pada SEA Games Kuala Lumpur 2017.

Laporan langsung Diya Farida Purnawangsuni dari Kuala Lumpur

Setelah mendapat emas dari Hendro Yap (jalan cepat 20.000 meter putra) dan Triyaningsih (lari nomor 10.000 meter putri), kali ini giliran atlet tolak peluru, Eki Febri Ekawati, yang menyumbang emas.

Eki meraih medali emas setelah mencatat lemparan sejauh 15,39 meter.

Dia mengungguli dua atlet Thailand, Areerat Intadis (15,33 meter) dan Sawitri Thongchao (14,26 meter) yang berturut-turut meraih perak dan perunggu.

Baca juga:

Hasil yang diraih Eki ini sukses memenuhi target yang dipatok Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI).

Sebelum bertolak ke Kuala Lumpur, Eki adalah salah satu atlet yang diharapkan meraih emas pada SEA Games 2017.

Dengan demikian, cabor atletik untuk sementara sudah meraih tiga medali emas, enam medali perak, dan dua medali perunggu.

Atletik masih berpeluang meraih medali emas dari nomor lari hepthatlon putri.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.