Mayweather Taklukkan McGregor pada Ronde Ke-10

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 27 Agustus 2017 | 12:00 WIB
Conor McGregor dan Floyd Mayweather bertarung pada duel bertajuk Money Fight di Las Vegas, Sabtu (26/8/2017).
Twitter @BrandonVsFood
Conor McGregor dan Floyd Mayweather bertarung pada duel bertajuk Money Fight di Las Vegas, Sabtu (26/8/2017).

Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather, berhasil memenangi pertarungan melawan Conor McGregor (Republik Irlandia), Sabtu (26/8/2017) waktu setempat atau Minggu siang WIB.

Pada laga yang diselenggarakan di T-Mobile Arena, Las Vegas itu, Mayweather memastikan kemenangan atas McGregor, seorang petarung seni bela diri campuran, pada ronde ke-10.

Mayweather sukses melancarkan beberapa pukulan terhadap McGregor yang baru kali pertama bertarung dalam arena tinju profesional.

Serangan-serangan yang dilancarkan membuat McGregor terhuyung dan wasit pun memutuskan Mayweather menang technical knock-out (TKO).

Dengan demikian, rekor tak terkalahkan Mayweather belum terhenti. Dia tercatat sudah memenangi 50 pertarungan tinju sepanjang kariernya.

Nantikan selengkapnya...


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.