Mayweather: Ini Pertarungan Terakhir dan Saya Telah Pilih Rekan Dansa yang Tepat

By Minggu, 27 Agustus 2017 | 12:25 WIB
Floyd Mayweather dan Conor McGregor hadir pada acara jumpa pers jelang pertarungan keduanya, Rabu (23/8/2017).
AFP/John Gurzinski
Floyd Mayweather dan Conor McGregor hadir pada acara jumpa pers jelang pertarungan keduanya, Rabu (23/8/2017).

Floyd Mayweather mengaku duel melawan Conor McGregor adalah pertarungan terakhirnya di ring tinju dan merasa beruntung telah memilih mitra dansa yang tepat 

Hal itu dikatakan Mayweather seusai duel bertajuk "Money Fight" di T-Mobile Arena, Sabtu (26/8/2017) atau Minggu pagi WIB. Dia menang TKO pada ronde ke-10 atas McGregor, petarung bebas asal Irlandia.

Kemenangan itu merupakan yang ke-50 diraih Mayweather di atas ring tinju. Dari jumlah itu, tak sekali pun Mayweather tersentuh kekalahan.

"Ini merupakan pertarungan terakhir saya. Malam ini, saya telah memilih rekan dansa yang tepat," kata Mayweather kepada The Telegraph seusai laga.

"Conor, Kamu adalah rekan pedansa hebat malam ini. Kita telah memberi penonton sebuah hiburan seperti yang mereka inginkan," tutur petinju berusia 40 tahun itu.

Mayweather juga mengakui bahwa McGregor tampil luar biasa pada debutnya sebagai petinju. Hanya, dia juga mengklaim bahwa dirinya yang lebih baik pada pertarungan itu.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : thetelegraph.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X