Hadapi Mayweather, McGregor Akui Kelelahan hingga Goyah

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 27 Agustus 2017 | 12:37 WIB
Floyd Mayweather mencoba merangsek ke pertahanan Conor McGregor saat keduanya bertarung, Sabtu (26/8/2017).
DOK. AS
Floyd Mayweather mencoba merangsek ke pertahanan Conor McGregor saat keduanya bertarung, Sabtu (26/8/2017).

Petarung asal Republik Irlandia, Conor McGregor, mengaku kelelahan saat menghadapi Floyd Mayweather (Amerika Serikat) dalam laga tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu (26/8/2017) waktu setempat atau Minggu siang WIB.

Dalam laga tersebut, Conor McGregor yang sejatinya merupakan petarung seni bela diri campuran menyerah dengan TKO (technical knock out) pada ronde ke-10 oleh Mayweather.

"Saya cukup bersenang-senang dengan hal ini. Pada laga tadi, saya sedikit goyah saat mengalami kelelahan. Seharusnya saya diizinkan untuk melanjutkan pertarungan," kata McGregor yang dikutip JUARA dari The Telegraph.

Baca juga:

Pada laga debutnya sebagai petinju, McGregor memang belum terlalu lincah bergerak di atas ring. Gerakannya tampak masih kaku.

Meski bisa menekan Mayweather pada ronde-ronde awal, McGregor belum mampu melakukan pukulan telak terhadap sang lawan.

Mayweather mencoba untuk mengambil alih laga pada ronde keempat. Perlahan dia mulai melancarkan sejumlah pukulan.

Sementara itu, McGregor terlihat mulai lelah saat memasuki ronde kelima. Hal itu dinilai wajar karena dia terbiasa hanya melakoni tiga ronde saat bertarung pada ajang Ultimate Fighting Championship (UFC).

Memasuki ronde ke-10, McGregor terus mendapatkan tekanan signifikan dari Mayweather hingga akhirnya terhuyung dan dinyatakan kalah TKO.

"Saya senang bisa tampil di hadapan penonton yang berbeda. Saya bangga bisa berada di sini dengan membawa bendera," ucap McGregor.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.