Sumbangsih Lion Grup untuk Indonesia Lewat Olahraga

By Segaf Abdullah - Senin, 28 Agustus 2017 | 18:10 WIB
Sejumlah pemenang dalam kompetisi balap sepeda gunung Indonesia Enduro (INDURO) Seri IV di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Minggu (27/8/2017).
SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM
Sejumlah pemenang dalam kompetisi balap sepeda gunung Indonesia Enduro (INDURO) Seri IV di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Minggu (27/8/2017).

Perusahaan maskapai penerbangan komersial swasta, Lion Grup, menyatakan komitmen untuk berkontribusi bagi Indonesia pada beragam cabang olahraga.

Terkini, Lion Grup menjadi sponsor utama kompetisi balap sepeda gunung Indonesia Enduro (INDURO) seri keempat yang sukses digelar di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Minggu (27/8/2017).

"Lion Grup sudah diketahui masyarakat sebagai perusahaaan penerbangan swasta terbesar di Indonesia. Tentu, kami ingin berkontribusi untuk Indonesia, salah satunya lewat olahraga," ucap Managing Director Lion Group, Daniel Putut Kuncoro Adi.

"Kami ingin lebih terlibat khususnya dalam cabang-cabang olahraga yang belum populer," kata dia.

Lebih dari itu, melalui maskapainya, Lion Grup kini juga tidak mengenakan biaya bagasi tambahan untuk pelanggan yang membawa sepeda.

Baca Juga: Diikuti Peserta dari Berbagai Negara, Induro 2017 Seri Keempat Sukses Digelar

Selain kompetisi balap sepeda, Lion Grup pun terlibat dalam beragam olahraga lainnya seperti tinju, surfing, dan sepak bola.

Logo Lion Air memang terpampang dalam tampak depan jersey salah satu klub papan atas Liga 1, Madura United.

Kembali ke INDURO 2017, Lion Grup dipastikan kembali menjadi sponsor utama dalam seri pamungkas ajang lomba balap sepeda yang diikuti peserta dari beragam negara tersebut di Bali, pada 21-22 September mendatang.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.