Eki Febri Menanti Realisasi Tanggapan Menpora

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 31 Agustus 2017 | 16:41 WIB
Atlet tolak peluru putri nasional, Eki Febri Ekawati (kanan), berfoto dengan pelatihnya sebelum bertolak ke ajang Mokpo Throwing Meeting di Mokpo, Korea Selatan, 3-5 September 2017.
PB PASI
Atlet tolak peluru putri nasional, Eki Febri Ekawati (kanan), berfoto dengan pelatihnya sebelum bertolak ke ajang Mokpo Throwing Meeting di Mokpo, Korea Selatan, 3-5 September 2017.

Atlet tolak peluru nasional, Eki Febri Ekawati, mengaku tengah menanti realisasi dari tanggapan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Imam Nahrawi terkait keterlambatan pembayaran dana akomodasi SEA Games Kuala Lumpur 2017.

Eki Febri berharap Menpora bisa segera memproses masalah tersebut.

"Saya sudah ditelepon langsung Pak Menpora, sudah ada tanggapan juga," tutur Eki dalam pesan singkat kepada JUARA.net, Kamis (31/8/2017).

"Pak Menpora malah baru tahu dari laporan saya, beliau terima laporan dari bawahannya semua beres," kata Eki lagi.

Eki merupakan salah satu atlet Indonesia yang berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih pada SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dia sukses melakukan hal ini setelah meraih medali emas dari nomor tolak peluru putri dengan catatan tolakan sejauh 15,39 meter.

Baca juga:

Semula, Eki tidak pernah menyinggung perihal masalah keterlambatan pembayaran dana akomodasi SEA Games 2017.

Namun, beberapa hari setelah kemenangannya pada pesta olahraga dua tahunan negara-negara Asia Tenggara tersebut, Eki meradang.

Dia membeberkan masalah ini melalui akun media sosial Instagram-nya, @ekifebri.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.