ONE: Total Victory Akan Sajikan Pertarungan Seru di Jakarta Convention Center

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 31 Agustus 2017 | 23:21 WIB
Ajang pertarungan ONE Championship diyakini bisa memenuhi ekspektasi para penggemar seni bela diri campuran di Asia Tenggara.
Dok. ONE Championship
Ajang pertarungan ONE Championship diyakini bisa memenuhi ekspektasi para penggemar seni bela diri campuran di Asia Tenggara.

Ajang pertarungan ONE: Total Victory diyakini akan memuaskan para penggemar tarung bebas di Tanah Air. Gelaran itu akan diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), 16 September 2017.

ONE: Total Victory akan menampilkan pertarungan antara mantan juara dunia kelas terbang, Kairat Akhmetov (Kazakhstan), dan petarung asal Filipina, Geje "Gravity" Eustaquio.

"Setiap ONE Championship diadakan di Indonesia, bisnis yang besar akan segera mengikutinya," kata CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong.

Baca juga:

"Pertunjukkan langsung, terutama saat minggu pertarungan, memberikan banyak keuntungan dan pendapatan bagi banyak bisnis kecil dan menengah di kota Jakarta," kata Sityodtong.

Selain menampilkan laga antara Akhmetov dan Eustaquio, ONE: Total Victory juga akan menyajikan sejumlah partai tambahan.

Sityodtong pun memprediksi ONE: Total Victory tak cuma dihadiri oleh masyarakat Indonesia, tetapi juga warga negara Asia Tenggara lainnya.

Arena JCC yang menjadi tempat penyelenggaraan ONE: Total Victory dapat menampung sekitar 5.000 penonton.

Pada awal 2017, ONE Championship sempat menyelenggarakan ajang ONE: Quest For Power di lokasi tersebut.

JCC yang sudah digunakan ONE Championship sejak 2016 memang dinilai sebagai tempat yang tepat untuk menyelenggarakan ajang pertarungan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : ONE Championship


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X