ONE Championship Umumkan Daftar Pertarungan di Jakarta

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 8 September 2017 | 17:23 WIB
ONE: Total Victory akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 16 September 2017.
ONE Championship
ONE: Total Victory akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 16 September 2017.

Promotor olahraga ONE Championship (ONE) mengumumkan jadwal pertarungan tambahan untuk gelaran ONE: Total Victory yang akan berlangsung di Jakarta, 16 September 2017.

ONE: Total Victory akan diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) dan bakal menghadirkan sejumlah petarung seni bela diri campuran dari dalam dan luar negeri.


Pada laga utama, ONE: Total Victory akan menampilkan mantan juara dunia kelas terbang ONE Kairat Akhmetov. Pria asal Kazakstan itu akan menghadapi Geje "Gravity" Eustaquio yang berasal dari Filipina.

Akhmetov merupakan atlet bela diri veteran dari Almaty, Kazakhstan. Ia dinilai memiliki kemampuan gulat yang hebat dan serangan bertenaga.

Baca juga:

Sementara itu, Eustaquio berasal dari Baguio City, Filipina. Dia merupakan seorang adalah salah satu atlet bela diri wushu.

Eustaquio dikenal sebagai petarung yang memiliki serangan solid. Hal itu menjadi kunci dalam enam tahun kariernya di atas ring oktagon.

Selain laga antara Akhmetov dan Eustaquio, ONE: Total Victory juga akan menyajikan pertarungan antara Stefer Rahadian (Indonesia) dan Sim Bunsrun (Kamboja).

Rahardian merupakan pemenang pada Turnamen Kelas Terbang ONE yang berlangsung pada Agustus 2016.

Dalam pertarungan terakhirnya, Rahardian sukses mengalahkan Eugene Toquero (Filipina) melalui kemenangan angka dalam tiga ronde.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : ONE Championship


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.