PB ISSI Gelar Rapat Pleno di Jakarta

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 9 September 2017 | 14:54 WIB
PB ISSI menggelar rapat pleno di Hotel Pomelotel, Jakarta, Sabtu (9/9/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
PB ISSI menggelar rapat pleno di Hotel Pomelotel, Jakarta, Sabtu (9/9/2017).

Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) menyelenggarakan rapat pleno di Hotel Pomelotel, Jakarta, Sabtu (9/9/2017).

Rapat pleno ini dihadiri oleh para pengurus PB ISSI tingkat kabupaten, kota, dan provinsi. Mereka membahas soal program kerja dan rencana strategis untuk periode 2017-2018.

Ada enam hal yang menjadi sorotan PB ISSI pada rapat pleno mereka, yakni pengembangan dan peningkatan prestasi atlet, peningkatan kualitas pelatih, peningkatan kualitas komiser, peningkatan kualitas ajang, peningkatan kualitas venue,  dan peningkatan kualitas organisasi.

Setiap bidang di PB ISSI pun memaparkan setiap program kerjanya demi mewujudkan keenam hal di atas.

Bidang- bidang tersebut adalah kepelatihan, iptek olahraga, humas, IT, hukum, usaha, pembinaan dan prestasi, serta organisasi dan daerah.

Mereka juga membahas tentang rencana penyelenggaraan dan persiapan berbagai kejuaraan yang diharapkan bisa meningkatkan prestasi para atlet PB ISSI.

Selain itu, rapat pleno ini juga membahas soal perkembangan tim nasional.

Rapat pleno ini sudah berlangsung sejak pukul 11.00 WIB dan dipimpin oleh Ketua Umum PB ISSI Raja Sapta Oktohari.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X