Satria Muda Bakal Ikuti Turnamen Internasional di Taiwan

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 9 September 2017 | 22:10 WIB
Skuat Satria Muda Pertamina Jakarta berfoto dengan jersey dan apparel harian tim untuk musim kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2017  seusai konferensi pers di Gedung Pertamina, Jakarta, Rabu (11/1/2017).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET
Skuat Satria Muda Pertamina Jakarta berfoto dengan jersey dan apparel harian tim untuk musim kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2017 seusai konferensi pers di Gedung Pertamina, Jakarta, Rabu (11/1/2017).

Tim basket papan atas Indonesia, Satria Muda Pertamina Jakarta, bakal mengikuti turnamen berskala internasional di Taiwan, 13-17 September 2017.

Turnamen bernama Hualian City Kwen-Fu Cup 2017 tersebut akan diikuti Satria Muda untuk memenuhi undangan dari Hualian Probation Association Taiwan.

Dilansir dari siaran pers yang diterima JUARA.net, Sabtu (9/9/2017), Hualian City Kwen-Fu Cup merupakan turnamen pramusim tahunan liga basket Taiwan, Super Basketball League (SBL).

Ada delapan tim yang akan mengikuti turnamen ini. Kedelapan tim ini dibagi menjadi dua grup yakni Grup A dan Grup B.

Baca juga:

Satria Muda berada pada Grup A bersama dua tim SBL yakni Taoyuan Pauian Architecture dan Kinmen Liquor Basketball, serta tim asal Amerika Serikat, SMAA X CBA All Star.

"Turnamen dengan skala internasional seperti ini bagus untuk kami. Apalagi liga di Indonesia juga sudah pakai pemain asing," tutur pelatih kepala Satria Muda, Youbel Sondakh.

"Target ikut turnamen ini adalah untuk meningkatkan individual skill pemain kami, mulai dari teknik, fisik, dan mental. Kalau secara tim, supaya lebih bagus chemistry-nya, seiring dengan banyaknya pertandingan yang dijalani," kata Youbel lagi.


Klub basket papan atas Indonesia, Satria Muda Pertamina Jakarta, akan mengikuti turnamen berskala internasional di Taiwan pada 13-17 September 2017.(DOK. SATRIA MUDA PERTAMINA JAKARTA)

Jika tidak ada aral melintang, Satria Muda akan bertolak ke Taiwan pada Senin (11/9/2017) mendatang.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Satria Muda Pertamina Jakarta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X