Gunawan Jadi Juara Baru Kelas Straw Putra One Pride MMA Indonesia

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 10 September 2017 | 13:41 WIB
Petarung One Pride MMA Indonesia, Gunawan, berhasil merebut gelar juara kelas straw putra dari Brando Mamana, pada laga yang digelar Sabtu (9/9/2017) malam.
One Pride
Petarung One Pride MMA Indonesia, Gunawan, berhasil merebut gelar juara kelas straw putra dari Brando Mamana, pada laga yang digelar Sabtu (9/9/2017) malam.

One Pride "The Glorious Fight" telah digelar di BritAma Arena, Mahaka Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (9/9/2017) malam.

Dalam ajang tersebut, Gunawan sukses menjadi juara kelas straw putra yang baru dengan mengalahkan Brando Mamana.

Awalnya, Brando memang lebih diunggulkan. Hal itu tak terlepas dari keberhasilan Brando yang mampu melumpuhkan Adi Paryanto hanya dalam waktu 15 detik pada Fight Night 3 sebelumnya.

Baca juga:

Kendati demikian, Gunawan tak merasa gentar. Berkat kehadiran keluarga dan istri tercinta, ia membuktikan diri sebagai penantang serius Brando.

Pada ronde awal, Gunawan dan Brando saling menyerang. Pertarungan pun berjalan sengit.

Ketika memasuki ronde kedua, Gunawan melakukan teknik ground and pound kepada Brando dan memberikan pukulan berkali-kali.


Gunawan didampingi sang istri dan anaknya setelah berhasil merebut gelar juara kelas straw putra.(One Pride)

Brando sempat memberikan perlawanan, tetapi pada akhirnya dia tak mampu melanjutkan pertandingan. 

"Saya sangat lega. Selama satu bulan ini, setiap hari saya berlatih bertarung dengan enam orang. Saya berpikir bahwa saya akan menang harus bisa mencari celah," kata Gunawan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : One Pride


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.