Final Tunggal Putra AS Terbuka 2017, Duel Reuni Teman Masa Kecil

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 10 September 2017 | 17:50 WIB
Laga final AS Terbuka 2017 akan mempertemukan Kevin Anderson (kiri) dan Rafael Nadal.
AFP
Laga final AS Terbuka 2017 akan mempertemukan Kevin Anderson (kiri) dan Rafael Nadal.

Petenis tunggal putra Spanyol, Rafael Nadal, akan menghadapi Kevin Anderson (Afrika Selatan) pada partai final turnamen AS Terbuka 2017 yang dijadwalkan berlangsung Minggu (10/9/2017) malam waktu setempat.

Bagi Nadal, final AS Terbuka kali ini bakal memperebutkan gelar Grand Slam ke-16 sepanjang kariernya. Sementara itu, Anderson akan menjalani final Grand Slam perdananya.

Anderson bukanlah sosok asing bagi Nadal. Selain sebelumnya pernah empat kali bertanding, keduanya ternyata sudah saling mengenal sejak masih anak-anak.

"Saya turut senang untuknya. Saya sudah mengenal Anderson sejak kami berusia 12 tahun," ujar Nadal yang dikutip JUARA dari BBC.

"Tentu rasanya sangat menyenangkan bisa melihat dia pada laga final salah satu turnamen penting turnamen tahun ini," ucap pria 31 tahun tersebut.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : bbc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X