Petarung Indonesia Bertekad Raih Kemenangan pada ONE: Total Victory

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 13 September 2017 | 19:43 WIB
Stefer Rahardian siap menaklukkan petarung Kamboja, Sim Bunsrun, pada gelaran ONE: Total Victory di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (16/9/2017).
ONE Championship
Stefer Rahardian siap menaklukkan petarung Kamboja, Sim Bunsrun, pada gelaran ONE: Total Victory di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (16/9/2017).

Petarung asal Indonesia, Stefer Rahardian, turut tampil pada gelaran ONE: Total Victory yang akan berlangsung di Jakarta, Sabtu (16/9/2017).

Pada gelaran tersebut, Rahardian akan menghadapi petarung asal Kamboja, Sim Bunsrun, dalam laga kelas terbang.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Rahardian untuk meningkatkan peringkatnya pada divisi kelas terbang.

"Saya sangat bersemangat untuk kembali bertarung di ajang seni bela diri terkemuka di Asia ini," ujar Rahardian dalam rilis yang diterima JUARA.

Baca juga:

"Saya sangat menantikan pertarungan ini karena ini merupakan kesempatan saya untuk meningkatkan peringkat. Saya harus fokus pada kemenangan," tutur dia.

Sebagai petarung, Rahardian memiliki latar belakang yang cukup unik. Ia berkecimpung di dunia seni bela diri tanpa disengaja.

Perjalanannya sebagai petarung bermula pada 2008. Saat itu, Rahardian hanya menemani temannya datang ke kelas Brazilian Jiu-Jitsu.

Rahardian rupanya tertarik dengan dunia seni bela diri dan sejak itu mulai serius menggelutinya. Ia kemudian sukses memenangi beberapa
turnamen gulat.


Stefer Rahardian saat melepaskan tendangan ke arah lawannya dalam laga ONE Championship.(ONE Championship)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : ONE Championship


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X