Rekap Pertarungan ONE: Total Victory Semalam

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 17 September 2017 | 16:13 WIB
Petarung ONE Championship asal Kazakstan, Kairat Akhmetov, merayakan kemenangannya atas Geje Eustaquio pada laga ONE: Total Victory di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (17/9/2017).
KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM
Petarung ONE Championship asal Kazakstan, Kairat Akhmetov, merayakan kemenangannya atas Geje Eustaquio pada laga ONE: Total Victory di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (17/9/2017).

Ajang seni bela diri campuran ONE: Total Victory yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada Sabtu (17/9/2017) malam, berlangsung seru.

ONE Champioship selaku promotor penyelenggara ajang tersebut menghadirkan sejumlah petarung andal kelas dunia.

Pada laga utama ONE: Total Victory, Kairat Akhmetov (Kazakstan) mencatatkan kemenangan atas petarung asal Filipina, Geje "Gravity" Eustaquio.

Akhmetov yang merupakan mantan juara dunia kelas terbang ONE meraih kemenangan angka berkat keahliannya dalam bergulat ala Greco Roman.


Kairat Akhmetov (bawah) dan Geje Eustaquio berjibaku di atas ring pada laga ONE: Total Victory di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (17/9/2017).(KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM)

Ia secara konsisten menekan sang lawan ke matras dan mengontrol pertarungan di atasnya. Eustaquio memang sempat mendaratkan beberapa kombinasi pukulan, tetapi hal itu belum cukup untuk membawa Eustaquio menang.

Akhmetov dinyatakan menang setelah mendapatkan dua nilai kemenangan dari tiga juri yang bertugas.

Petarung Indonesia, Stefer Rahardian, juga tak kalah hebat. Ia berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkannya menjadi tujuh laga.

Pada ONE: Total Victory semalam, Stefer mengalahkan petarung asal Kamboja, Sim Bunsrun, hanya dalam waktu sekitar satu menit pada ronde pertama.


Petarung ONE Championship asal Indonesia, Stefer Rahardian.(KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.