Goal Ball Putra Indonesia Kalahkan Laos pada Hari pertama ASEAN Para Games 2017

By Delia Mustikasari - Minggu, 17 September 2017 | 19:04 WIB
Tim Goal Ball Putra Indonesia mengalahkan Laos  22-12 pada laga pertama yang berlangsung di Hall 8 Malaysian International Trade and Exhibition Center (MITEC), Minggu (17/9/2017).
INASGOC
Tim Goal Ball Putra Indonesia mengalahkan Laos 22-12 pada laga pertama yang berlangsung di Hall 8 Malaysian International Trade and Exhibition Center (MITEC), Minggu (17/9/2017).

 Tim goal ball putra Indonesia berhasil membungkam Laos pada hari pertama pertandingan ASEAN Para Games 2017, Malaysia, Minggu (17/9/2017). 

Anak asuh Hendrik Joko Prasetyo itu menang telak 22-12 pada laga yang berlangsung di Hall 8 Malaysian International Trade and Exhibition Center (MITEC).

"Awalnya, para pemain sempat tampil sedikit grogi, mungkin karena ini adalah partai pertama. Namun, setelah beberapa waktu, akhirnya mereka bisa menampilkan performa terbaik," kata Hendrik seusai pertandingan.

Menurut Hendrik, secara keseluruhan penampilan Arief Setiawan dan kawan-kawan sudah sesuai dengan harapan.

"Kami memang menargetkan kemenangan saat berhadapan dengan Laos. Syukurlah target itu bisa dicapai," ujar Hendrik.

Saat bentrok dengan Laos, Hendrik hanya menurunkan empat pemain dari enam personel yang menghuni skuatnya. Tim goal ball Indonesia diperkuat oleh Arief, Eka Zaelani, Amiruddin, Andi, Syafriandi, dan Susilo.

Indonesia sedikit diuntungkan pada hari pertama pertandingan karena Laos sudah lebih dulu menghadapi Malaysia pada penyisihan pertama. Karena itu, tim Merah Putih masih dalam kondisi bugar.

Baca juga:

Selanjutnya, Indonesia akan ditantang Kamboja, Senin (18/9/2017). Hendrik mengatakan jika di atas kertas kualitas timnya berada di atas Kamboja.

"Saya berharap para pemain bisa tetap tenang meski musuh lebih lemah. Kami tetap harus waspada dan jangan sampai lengah," aku Hendrik.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : MEDIA CDM APG


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.