Harian Kompas dan PP Kagama Gelar Diskusi Asian Games di Kemenpora

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 19 September 2017 | 14:26 WIB
Harian Kompas dan PP Kagama menggelar diskusi terkait persiapan Indonesia menggelar Asian Games 2018, di Aula Wisma Kemenpora, Jakarta, Selasa (19/9/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Harian Kompas dan PP Kagama menggelar diskusi terkait persiapan Indonesia menggelar Asian Games 2018, di Aula Wisma Kemenpora, Jakarta, Selasa (19/9/2017).

Harian Kompas  bekerja sama dengan Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (PP Kagama) menggelar diskusi terkait persiapan Indonesia dalam menyelenggarakan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Acara diskusi bertajuk "Semangat Menuju Asian Games 2018" ini diselenggarakan di Aula Wisma Kementerian Pemuda dan Olahraga Jakarta, Selasa (19/9/2017) siang.

Beberapa narasumber yang hadir dalam diskusi ini ialah Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Imam Nahrawi, Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir, pengamat olahraga Ian Situmorang, Satgas Infrastruktur Asian Games Imam Santoso Ernawi, dan pelari nasional Agus Prayogo.

Baca juga:

Awalnya, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono juga dijadwalkan hadir sebagai narasumber, tetapi beliau berhalangan datang.

Ada beberapa hal yang dibahas terkait persiapan Indonesia dalam menyelenggarakan Asian Games 2018.

Pembahasan terfokus kepada perkembangan sarana dan prasarana, persoalan anggaran, serta pencapaian target prestasi para atlet.

Diskusi ini dipandu langsung oleh Kepala Desk Olahraga Harian Kompas, Adi Prinantyo.

Acara dimulai pada pukul 13.30 WIB dan diharapkan selesai pada 15.30 WIB.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.