Atletik Tambah 5 Medali Emas pada ASEAN Para Games 2017

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 19 September 2017 | 16:33 WIB
Atlet lari difabel, Nur Ferry Pradana, berpose dengan medali emas  yang diraihnya dari nomor lari 400 meter T47 putra ASEAN Para Games di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (19/9/2017).
INASGOC
Atlet lari difabel, Nur Ferry Pradana, berpose dengan medali emas yang diraihnya dari nomor lari 400 meter T47 putra ASEAN Para Games di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (19/9/2017).

Tim atletik Indonesia berhasil menambah perolehan medali emas sebanyak lima keping pada hari kedua kompetisi atletik ASEAN Para Games 2017.

Selain meraih lima medali emas, tim atletik Merah Putih ini juga mendapat dua keping perak saat beraksi di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (19/9/2017).

Pelatih atletik, Slamet Widodo, menilai hasil yang diraih skuat atletik sejauh ini sudah sesuai dengan target.

Slamet berharap, anak-anak didiknya bisa terus mendulang medali untuk memenuhi target 36 emas.

"Saat ini kan masih 22 medali emas dari target 36 medali emas. Mudah-mudahan semua sesuai rencana," tutur Slamet dalam siaran pers yang diterima JUARA.net.

Baca juga:

Atlet lempar cakram F55 putra, Riadi Saputra, menyumbang emas pertama pada hari kedua ini setelah mencatat lemparan sejauh 29,02 meter.

Catatan lemparan Riadi itu sukses mengalahkan dua atlet Vietnam, Kieu Minh Trung dan Phan Minh Vuong.

Kieu mencatat lemparan sejauh 28,50 meter, sedangkan Phan membukukan lemparan sejauh 26,53 meter.

Setelah Riadi, giliran Doni Yulianto yang menyumbang medali emas untuk kontingen Indonesia.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : MEDIA CDM APG


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.