ISOPLUS Gelar 2 Ajang Lari dalam Suasana Perkotaan dan Pantai

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 20 September 2017 | 17:59 WIB
Konferensi pers ISOPLUS City Run dan ISOPLUS Beach Run di Yogyakarta, Rabu (20/9/2017).
ISOPLUS
Konferensi pers ISOPLUS City Run dan ISOPLUS Beach Run di Yogyakarta, Rabu (20/9/2017).

Minuman isotonik produksi Wings Food, ISOPLUS, akan menggelar dua kegiatan lari sekaligus yaitu ISOPLUS City Run (24 September) dan ISOPLUS Beach Run pada 15 Oktober.

Melihat tingginya antusiasme masyarakat terhadap olahraga lari, ISOPLUS City Run dipersembahkan bagi masyarakat perkotaan untuk rehat sejenak dari kesibukannya sehari-hari.

Kegiatan tersebut akan digelar secara berseri di 5 kota besar di Indonesia yakni Yogyakarta, Solo, Semarang, Malang, dan Surabaya.

Sementara itu, ISOPLUS Beach Run dipersembahkan bagi masyarakat yang ingin berlari sambil berwisata menikmati indahnya pantai Indonesia.

Baca juga:

ISOPLUS Beach Run juga akan digelar secara berseri di Yogyakarta, Pangandaran, Jepara, Lombok, Balikpapan, dan Manado.

"ISOPLUS ingin menjadi inspirasi bagi masyarakat kota untuk mempraktikan gaya hidup yang lebih sehat karena masyarakat kota cenderung kurang banyak bergerak," kata Sasongko Hadiyanto selaku Group Head of Marketing Food and Beverages PT Wing Surya.


Konferensi pers ISOPLUS City Run dan ISOPLUS Beach Run di Yogyakarta, Rabu (20/9/2017).(ISOPLUS)

"Hadiah total ratusan juta rupiah dan berbagai hiburan menarik telah menanti, tunggu apa lagi? Ayo segera daftar, ajak kerabat dan keluarga untuk lari dan bergembira bersama" kata Sasongko.

Panitia menyelenggarakan dua kategori lari pada ISOPLUS City Run dengan rute melintasi jalanan kota yakni 5K dan 10K.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : ISOPLUS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.