Kalendar Pertarungan ONE Championship 2018

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 22 September 2017 | 18:36 WIB
Stefer Rahardian saat melepaskan tendangan ke arah lawannya dalam laga ONE Championship.
ONE Championship
Stefer Rahardian saat melepaskan tendangan ke arah lawannya dalam laga ONE Championship.

ONE Championship baru saja mengumumkan kalendar pertarungan untuk tahun 2018. Mereka akan menggelar laga pada sejumlah kota yang memiliki ciri khas tersendiri di Asia.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, ONE Championship edisi 2018 akan menyelenggarakan pertarungan di Jepang dan Korea Selatan.

"Kami memiliki 24 pertunjukan utama untuk para penggemar olahraga di seluruh Asia dan akan terus menunjukkan laga bela diri terbaik dari para jagoan tuan rumah," ujar CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong.

"Tahun 2018 akan menjadi tahun dengan aksi-aksi yang luar biasa dan saya tidak sabar untuk segera memulainya," tutur dia menambahkan.

Sebenarnya, ONE Championship edisi 2017 belum berakhir. Dalam beberapa bulan mendatang, mereka akan menggelar ajang penutupan yang terdiri dari enam laga.

Sepanjang tahun 2017, terdapat tiga juara baru dari kelas yang berbeda. Mereka adalah Aung La N Sang, Martin Nguyen, dan Adriano Moraes.

Beberapa petarung bintang ONE seperti Ben Askren dan Angela Lee juga sukses meneruskan dominasi di divisi mereka masing-masing.

Selain itu, ONE Championship juga menggelar sejumlah pertarungan bela diri otentik, seperti lethwei dan silat.

Berikut adalah kalendar pertarungan ONE Championship 2018.

Jakarta, Indonesia
20 Januari


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : ONE Championship


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.