Jeep Urang Subang Berjaya di Kejurnas Off-Road Seri I

By Budi Kresnadi - Senin, 25 September 2017 | 17:19 WIB
Aksi salah satu peserta Kejurnas Off-Road Individual Non-Winch seri 1 yang dihelat di Sirkuit Prabuwangi, Arcamanik, Kota Bandung, 23-24 September 2017.
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Aksi salah satu peserta Kejurnas Off-Road Individual Non-Winch seri 1 yang dihelat di Sirkuit Prabuwangi, Arcamanik, Kota Bandung, 23-24 September 2017.

Pasangan off-roader Hendrik/Ade dan H.Cece JK/ Yadi Kodir masing-masing meraih dua gelar juara pada Kejurnas Off-Road Individual Non-Winch Seri 1 yang dihelat di Sirkuit Prabuwangi, Arcamanik, Kota Bandung, 23-24 September 2017.

Hendrik/Ade yang mewakili klub Jeep Urang Subang menjadi kampiun kelas G2 dan Under.

Sedangkan H Cece JK/Yadi Kodir dari klub Jasa Kartini menjuarai kelas G4 dan Upper.


Aksi salah satu peserta Kejurnas Off-Road Individual Non-Winch seri 1 yang dihelat di Sirkuit Prabuwangi, Arcamanik, Kota Bandung, 23-24 September 2017.(BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM)

Jeep Urang Subang juga berjaya di kelas G1 melalui pasangan Asep ML/Obroy.

Baca Juga:

Gelar juara di dua kelas lainya yaitu kelas G3 direbut Nurcahyo/Atok (Sukabumi Off-Road), serta kelas 1000 CC yang menjadi milik Chepy Hidayat/Perdana S.Widya (Sabda Alam).

Hendrik mengaku puas bisa merebut dua gelar juara di sirkuit yang berada di bekas lapangan Golf Arcamanik ini. Apalagi persaingan cukup ketat.

"Sirkuitnya cukup menantang, karena ada beberapa jebakan dan kubangan yang harus dilewati," ujar Hendrik seusai lomba, Minggu (24/9/2017).

Ketua Pelaksana Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Off-road Individual Non-wich Putaran I, Freddi Rostiawan mengatakan event tersebut sangat kompetitif.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.