Inasgoc Selaraskan Kebutuhan Venue dan Athlete Village pada Asian Games 2018

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 10 Oktober 2017 | 19:33 WIB
Suasana rapat koordinasi Inasgoc di Hotel Peninsula, Jakarta, Selasa (10/10/2017).
INASGOC
Suasana rapat koordinasi Inasgoc di Hotel Peninsula, Jakarta, Selasa (10/10/2017).

Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) menggelar rapat koordinasi (rakor) untuk membahas penyelerasan kebutuhan venue dan athlete village di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, Selasa (10/10/2017).  

Rakor yang dibuka oleh Sekretaris Jenderal Inasgoc Eris Herryanto ini dihadiri Koordinator Hubungan Pemerintah Raja Parlindungan Pane dan Direktur Venue dan Environment Syahrier Nawir.

"Rakor ini juga membahas penentuan anggaran untuk 2018 yang harus dimulai bulan Oktober ini dan kepastian tentang arena pertandingan agar tak ada lagi perubahan," kata Eris.

"Dalam rapat ini juga dibahas kegiatan bagian atau departemen yang belum tertangani, serta mengatur keseimbangan antara sarana dan prasarana di lokasi pertandingan," ucap dia.

Baca juga:

Selain membahas masalah dana, Raja juga memaparkan perihal hasil kunjungan ke tempat pertandingan di Jakarta, Palembang, dan Jawa Barat yang telah dilakukannya dalam beberapa waktu belakangan.

Dari kunjungan tersebut, Raja menyimpulkan perlu satu pintu koordinasi untuk menampung dan mencari solusi atas berbagai kepentingan departemen.


Koordinator Government Relations Raja Parlindungan Pane saat berbicara pada rapat koordinasi di Hotel Peninsula, Jakarta, Selasa (10/10/2017).(INASGOC)

"Semua kepentingan dari departemen dan koordinator yang berkaitan dengan venue harus terakomodir seluruhnya," tutur Raja.

"Kami harus bekerja lebih cepat dalam waktu yang menyisakan 10 bulan lagi," ujar dia menambahkan.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.