Alasan Digelarnya Honda Dream Cup 2017 di Sulawesi

By Imadudin Adam - Sabtu, 21 Oktober 2017 | 17:02 WIB
Murid SMAN 1 Sidrap, Sulawesi Selatan, menyimak penjelasan tim dalam kunjungan Honda Dream Cup 2017 Regional Sulawesi Selatan, Sabtu (21/10/2017).
IMADUDIN ADAM/BOLASPORT.COM
Murid SMAN 1 Sidrap, Sulawesi Selatan, menyimak penjelasan tim dalam kunjungan Honda Dream Cup 2017 Regional Sulawesi Selatan, Sabtu (21/10/2017).

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar balapan motor bergengsi untuk para pebalap muda dengan tajuk Honda Dream Cup (HDC)  2017.

Di sela-sela penyelenggaraan balapan tersebut, AHM melakukan tur ke SMAN 1 Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dalam tur HDC di Sulsel ini, AHM menggelar berbagai acara seperti pengenalan komponen dan tanya jawab kepada salah satu pebalap Astra Honda Racing Team, Aswin Sanjaya yang juga berasal dari Sulsel.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar Denny Teguh mengatakan bahwa kegiatan HDC Tour ini diselenggarakan sebagai upaya AHM dalam mendampingi generasi muda Sulawesi dalam mencapai mimpinya.

"AHM bersama Astra Motor Makassar kali ini sengaja menghadirkan pebalap AHRT ke SMAN 1 Rappang Sidrap sebagai wujud langsung dari tema besar Honda Dream Cup, " ujar Denny, Sabtu (21/10/2017).

"Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi dan memotivasi anak muda Sulawesi yang berbakat di dunia balap," ujar Denny .

Saat ini, Honda sedang menggelar HDC 2017 Regional Sulawesi di Sirkuit Puncak Mario, Sidrap, Sulawesi Selatan.

Rangkaian balap akan digelar pada 20-21 Oktober 2017.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X