Digelarnya Turnamen Golf Indonesia Open 2017 Disambut Baik Kemenpora

By Imadudin Adam - Selasa, 24 Oktober 2017 | 07:53 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi berbicara di hadapan para awak media pada sela acara diskusi yang diadakan Harian Kompas dan PP Kagama, di Wisma Aula Kemenpora, Jakarta, Selasa (19/9/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi berbicara di hadapan para awak media pada sela acara diskusi yang diadakan Harian Kompas dan PP Kagama, di Wisma Aula Kemenpora, Jakarta, Selasa (19/9/2017).

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia mengapresiasi digelarnya turnamen golf Indonesia Open 2017.

Sebelumnya Menpora Imam Nahrawi didampingi oleh Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menerima Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia (BRI) Suprajarto beserta jajaran di ruang kerjanya.

Kedatangan Dirut BRI ini untuk mengundang Menpora menghadiri Turnamen golf profesional bertajuk Indonesia Open 2017 yang  digelar di Pondok Indah Golf Club, Jakarta, 26-29 Oktober 2017.

 "Kami dari Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) mengundang bapak menteri untuk menghadiri penyelenggaran Turnamen golf profesional yang bernama Indonesia Open. Turnaman ini  diikuti 120 pegolf seluruh dunia  dan 30 pegolf Indonesia," tutur Suprajarto seperti dikutip Bolasport.com dari Kemenpora.go.id.

(Baca Juga: Menangi GP Malaysia, Marquez Bagaikan Superhero)

"Pada tahun 2016, BRI sebagai sponsor tunggal, tapi tahun ini ada empat bank antrara lain Bank BNI, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BTN dan Telkom Indonesia sebagai sponsor utama Indonesia Open 2017," lanjut Suprajarto.

Ia melanjutkan, di Indonesia penyelenggaraan turnaman  golf ini ada dua, Indonesia Open dan Indonesia Master namun di level dunia yang lebih dikenal opennya seperti USA Open, Malaysia Open, Indonesia Open, Inggris Open dan sebagainya.
 
Menpora menyambut baik penyelanggaraan Indonesia Open yang di sponsori Bank BRI. “Saya menyampaikan apresiasi kepada para sponsor untuk dukungannya terhadap turnamen ini. Indonesia Open ini merupakan pertandingan yang sangat penting, bagi kemajuan cabang olahraga golf,” ucapnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.