Tissot Ditunjuk Jadi Pencatat Waktu Resmi Asian Games 2018

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 1 November 2017 | 11:32 WIB
Para penari beraksi di atas panggung Countdown Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta, Jumat (18/8/2017).
KOMPAS.COM
Para penari beraksi di atas panggung Countdown Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta, Jumat (18/8/2017).

 Jam pabrikan Swiss, Tissot, menjadi Official Timekeeper atau pencatat waktu resmi untuk penyelenggaraan Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang, 18 Agustus-2 September tahun depan.

Berdasarkan rilis yang diterima, peresmian Tissot sebagai timekeeper Asian Games 2018 bertepatan dengan perayaan 20 tahun produk tersebut berkontribusi untuk pencatatan waktu pada pesta olahraga empat tahunan negara-negara Asia.

Tissot pertama kali menjadi timekeeper pada Asian Games 1998 di Bangkok, Thailand, dan akan berlanjut hingga Asian Games Hangzhou 2022.

Presiden Tissot Francois Thiebaud mengatakan, ajang olahraga empat tahun sekali tersebut merefleksikan semangat yang ingin dibawa produknya.

Baca juga:

"Asian Games mencerminkan semangat Tissot, yang terlihat dari keberagaman dan dinamisme. Ajang sekelas Asian Games juga memungkinkan Tissot menunjukkan kualitas pencatatan waktu yang akurat untuk membuktikan kualitas produk kami," kata Thiebaud.

Pengalaman menjadi pencatat waktu resmi pada Asian Games edisi sebelumnya pun menjadi alasan bagi Tissot untuk menaikkan mutu mereka.

"Tissot ingin memberikan presisi yang lebih baik, serta lebih banyak inovasi, seperti yang kami lakukan untuk jam buatan kami," lanjut Thiebaud.

Asian Games bukan satu-satunya ajang yang pernah menggunakan Tissot sebagai jam resmi mereka.

Tissot juga menjadi pencatat waktu pada kompetisi NBA, Tour de France, UCI World Cycling Championship, MotoGP, dan FIM World Superbike Championship.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.