Perenang Muda Indonesia Akan Berjuang pada SEA Age Group Swimming Championship

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 9 November 2017 | 22:29 WIB
Para perenang muda Indonesia akan mengikuti ajang SEA Age Group Swimming Championship 2017 yang berlangsung di Brunei Darussalam, 10-12 November 2017.
PB PRSI
Para perenang muda Indonesia akan mengikuti ajang SEA Age Group Swimming Championship 2017 yang berlangsung di Brunei Darussalam, 10-12 November 2017.

Sejumlah perenang muda Indonesia siap berjuang sampai akhir pada ajang SEA Age Group Swimming Championship 2017 yang berlangsung di Brunei Darussalam, 10-12 November 2017.

Pelatih renang Indonesia yang berasal dari Prancis, David Armandoni, memberikan motivator kepada anak-anak asuhnya agar tampil penuh semangat jelang ajang tersebut.

"Kalian bawa nama Merah-Putih, jadi berikan yang terbaik. Keluarkan semua kemampuan yang ada. Berjuang sekuat tenaga," kata Armandoni yang kepada para perenang muda Indonesia, Kamis (9/11/2017) malam.

Baca juga:

Indonesia menurunkan 22 perenang muda yang akan tampil di tiga kelompok umur. Mereka di antaranya Azzahra Permatahani, Felicia Angelica, Adinda, Sofie Kemala, dan Azel Zelmi.

Pada hari pertama, Jumat (10/11/2017), Armandoni berharap besar pada nomor pertama estafet 4x100 meter gaya bebas campuran.

"Nomor estafet pertama sangat penting. Jika tim tampil maksimal maka akan memudahkan para perenang lain meraih medali," ujar Armandoni.

Menurut sang manajer, Hartadi, jumlah perenang Indonesia yang ikut jauh di bawah Thailand dan Singapura.

Thailand mengirimkan 88 perenang, sedangkan Singapura 65 perenang. Meski begitu, Hartadi optimistis perenang Indonesia bisa bikin kejutan.

Rencananya, lomba akan langsung memainkan partai final setiap harinya. Sesi pagi dimulai pukul 08.00 - 10.00 WIB. 

Sementara itu, sesi sore diselenggarakan pukul 14.00 - 16.00 WIB.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PB PRSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X