TOPIK TERPOPULER
(Dari kiri ke kanan), Wakil Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Muddai Madang, Deputi III Games Suppporting INASGOC Anton Subowo,  Deputi IV Kemenpora Gatot S Dewa Broto,  Director International Relation OCA Vinod Kumar Tiwari, dan  CEO SICC Seung-Gi Kim, berpose setelah menandatangani nota kesepahaman antara INASGOC dan SICC di Kantor KOI, Senayan, Jakarta, Kamis (17/11/2016).
ERLY BAHTIAR/BOLA
(Dari kiri ke kanan), Wakil Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Muddai Madang, Deputi III Games Suppporting INASGOC Anton Subowo, Deputi IV Kemenpora Gatot S Dewa Broto, Director International Relation OCA Vinod Kumar Tiwari, dan CEO SICC Seung-Gi Kim, berpose setelah menandatangani nota kesepahaman antara INASGOC dan SICC di Kantor KOI, Senayan, Jakarta, Kamis (17/11/2016).

Jelang Asian Games 2018, Jurnalis Olahraga Gelar Pameran Foto di Mal Ciputra

BOLASPORT.COM - Jelang Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, Indonesia Asian Games Organizing Committee (Inasgoc) bekerja sama dengan pewarta foto olahraga nasional menggelar pameran foto jurnalis bertajuk "Indonesian Sport Heros".

Pameran ini digelar di Mall Ciputra, Jakarta pada 13-19 November 2017.

Pameran foto ini merupakan salah satu rangkaian promo Asian Games 2018 sekaligus ajang memberikan penghargaan kepada mantan-mantan pelaku olahraga Indonesia yang pernah mengharumkan nama bangsa.

Ada empat kategori pada pameran foto olahraga ini yaitu juara Olimpiade, Asian Games, SEA Games, dan cabang-cabang non-multievent.

"Kami ingin memberikan penghargaan kepada para atlet berperatasi Indonesia agar prestasi mereka semua bisa selalu dikenang dari waktu ke waktu melalui sebuah foto," ucap Erly Bachtiar, fotografer senior Tabloid BOLA yang merangkap sebagai ketua penyelenggara, Senin (13/11/2017).

"Menurut kami, pameran foto ini masih belum maksimal. Dari data base milik kami dan sumber-sumber yang ada, kami masih kesulitan untuk mendapat foto-foto lama," tuturnya.

Pembukaan pameran ini juga dihadiri oleh Mentri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang sangat menyambut baik kegiatan ini.

"Kami berharap acara ini dapat memacu semangat para atlet Indonesia agar bisa lebih berprestasi lagi dari para pendahulu mereka," kata Imam.

"Jika mereka gagal mengulangi prestasi-prestasi para pendahulu, kita sebagai bangsa Indonesia tentu akan merasa malu," ujarnya.

Selain memamerkan karya-karya jurnalis Indonesia di bidang olahraga, ada banyak kegiatan yang mewarnai ekshibisi ini.

Dalam acara pembukaan pameran terdapat banyak legenda-legenda olahraga Indonesia yang pernah berlaga pada ajang Asian Games sejak edisi 1962 hingga 2014.

Selain itu, di setiap harinya sejak Rabu (15/11/2017), akan selalu digelar talk show bersama para jurnalis dan fotografer dari media-media ternama Indonesia serta para atlet-atlet Indonesia.

Selain talk show, khusus pada Sabtu (18/11/1017), juga akan digelar workshop jurnalis fotografi.

 

Berikut klasemen akhir MotoGP 2017. Selamat untuk @marcmarquez93! . #klasemen #champion #marcmarquez #andreadovizioso #motogp #motogp2017

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada

TOPIK :

Komentar