Jelang Asian Games 2018, Jurnalis Olahraga Gelar Pameran Foto di Mal Ciputra

By Verdi Hendrawan - Senin, 13 November 2017 | 19:59 WIB
(Dari kiri ke kanan), Wakil Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Muddai Madang, Deputi III Games Suppporting INASGOC Anton Subowo,  Deputi IV Kemenpora Gatot S Dewa Broto,  Director International Relation OCA Vinod Kumar Tiwari, dan  CEO SICC Seung-Gi Kim, berpose setelah menandatangani nota kesepahaman antara INASGOC dan SICC di Kantor KOI, Senayan, Jakarta, Kamis (17/11/2016).
ERLY BAHTIAR/BOLA
(Dari kiri ke kanan), Wakil Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Muddai Madang, Deputi III Games Suppporting INASGOC Anton Subowo, Deputi IV Kemenpora Gatot S Dewa Broto, Director International Relation OCA Vinod Kumar Tiwari, dan CEO SICC Seung-Gi Kim, berpose setelah menandatangani nota kesepahaman antara INASGOC dan SICC di Kantor KOI, Senayan, Jakarta, Kamis (17/11/2016).

Jelang Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, Indonesia Asian Games Organizing Committee (Inasgoc) bekerja sama dengan pewarta foto olahraga nasional menggelar pameran foto jurnalis bertajuk "Indonesian Sport Heros".

Pameran ini digelar di Mall Ciputra, Jakarta pada 13-19 November 2017.

Pameran foto ini merupakan salah satu rangkaian promo Asian Games 2018 sekaligus ajang memberikan penghargaan kepada mantan-mantan pelaku olahraga Indonesia yang pernah mengharumkan nama bangsa.

Ada empat kategori pada pameran foto olahraga ini yaitu juara Olimpiade, Asian Games, SEA Games, dan cabang-cabang non-multievent.

"Kami ingin memberikan penghargaan kepada para atlet berperatasi Indonesia agar prestasi mereka semua bisa selalu dikenang dari waktu ke waktu melalui sebuah foto," ucap Erly Bachtiar, fotografer senior Tabloid BOLA yang merangkap sebagai ketua penyelenggara, Senin (13/11/2017).

"Menurut kami, pameran foto ini masih belum maksimal. Dari data base milik kami dan sumber-sumber yang ada, kami masih kesulitan untuk mendapat foto-foto lama," tuturnya.

Baca juga:

Pembukaan pameran ini juga dihadiri oleh Mentri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang sangat menyambut baik kegiatan ini.

"Kami berharap acara ini dapat memacu semangat para atlet Indonesia agar bisa lebih berprestasi lagi dari para pendahulu mereka," kata Imam.

"Jika mereka gagal mengulangi prestasi-prestasi para pendahulu, kita sebagai bangsa Indonesia tentu akan merasa malu," ujarnya.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.