TOPIK TERPOPULER
Tampak luar venue Menembak di Jakabaring Sport City, Palembang, yang akan dipakai pada Asian Games 2018 mendatang.
NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM
Tampak luar venue Menembak di Jakabaring Sport City, Palembang, yang akan dipakai pada Asian Games 2018 mendatang.

Kemajuan Venue Asian Games di Palembang Capai 80 Persen

JUARA.NET - Indonesian Asian Games Organizing Committee (Inasgoc) optimistis Palembang bisa mempercepat penyelesaian venue yang berada di Kawasan Jakabaring Sport City.

Dalam rapat koordinasi antara Pemerintah Provinsi (pemprov) Sumsel dan Inasgoc di hotel Excelton Palembang, Selasa (14/11/2017) diketahui bahwa proses pembangunan venue sudah melebih 80 persen.

Koordinator Government Relation Pelaksana Inasgoc Raja Parlindungan Pane menjelaskan bahwa dari hasil survey timnya menunjukkan proses pembangunan yang sudah melebihi target.

Beberapa venue yang di survey yaitu shooting range, voli pantai, dayung, boling dan perkampungan atlet.

"Tidak ada alasan lagi untuk memindahkan venue ke tempat lain. Dari hasil survey, menunjukkan kemajuan yang sangat mengesankan dan Palembang sudah sangat siap," ujar Raja Pane.

Menurut Raja, kemajuan shooting range sudah mencapai 82 persen, dayung 86 persen, sementara boling sudah mencapai 90 persen.

"Kemajuan venue dayung dan boling sudah sangat luar biasa. Venue voli pantai tinggal menambah beberapa fasilitas saja karena telah melakukan test event," ucap Raja.

Raja juga menambahkan Sumsel juga sangat baik dalam melakukan lobi-lobi pembangunan sehingga prosesnya bisa lebih cepat dari target yang ditentukan pemerintah.

TOPIK :

Komentar