PB ISSI Gandeng Pacific Bike untuk Pelatnas Cross Country

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 15 November 2017 | 15:57 WIB
Ketua Umum Pengurs Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) Raja Sapta Oktohari (ketiga dari kanan) melakukan penandatanganan dengan Pacific Bike di Jakarta, Rabu (15/11/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Ketua Umum Pengurs Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) Raja Sapta Oktohari (ketiga dari kanan) melakukan penandatanganan dengan Pacific Bike di Jakarta, Rabu (15/11/2017).

 Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) menjalin kerja sama dengan Pacific Bike dalam pelaksanaan pemusatan latihan nasional (pelatnas) Asian Games 2018 Mountain Bike (MTB) nomor cross country.

Penandatanganan kerja sama antara PB ISSI dan Pacific Bike dilakukan di Scenic Resto and Lounge, Jakarta, Rabu (15/11/2017) siang.

Pacific Bike yang berdiri di bawah naungan PT Roda Pasifik Mandiri akan memberikan bantuan berupa dana Rp 1,6 miliar per tahunnya.

"Memberikan dana kepada PB ISSI dalam bentuk uang agar lebih leluasa memaksimalkan uang kegiatan-kegiatan sepedanya, khususnya cross country," kata Direktur Pacific Bike, Silviana Soei.

Baca juga:

Ketua Umum PB ISSI Raja Sapta Oktohari sangat mensyukuri dana sponsor dari Pacific Bike.

Menurut Okto, sapaan akrab Raja Sapta Oktohari, perkembangan MTB nomor cross country Indonesia memang tergolong stagnan.

Oleh karena itulah, Okto berharap dana sponsor ini dapat dimaksimalkan dengan baik demi kemajuan cabang olahraga sepeda Indonesia.

"Semua itu perlu uang. Jadi, dengan adanya dukungan dari Pacific Bike, kami berharap muncul lebih banyak atlet MTB nomor cross country," ucap Okto.

Pacific Bike tidak menutup kemungkinan akan menyalurkan bantuan tak hanya sampai Asian Games 2018, tetapi juga hingga Olimpiade Tokyo 2020.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X