PB ISSI Akan Gelar Seleksi Pelatnas MTB pada 24 November 2017

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 15 November 2017 | 17:35 WIB
Ketua Umum PB ISSI Raja Sapta Oktohari (ketiga dari kanan) melakukan penandatanganan kerja sama dengan Pacific Bike terkait pelaksanaan pemusatan latihan nasional mountain bike, khususnya cross country.
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PB ISSI Raja Sapta Oktohari (ketiga dari kanan) melakukan penandatanganan kerja sama dengan Pacific Bike terkait pelaksanaan pemusatan latihan nasional mountain bike, khususnya cross country.

Seleksi atlet nasional untuk disiplin mountain bike (MTB) nomor cross country akan segera dilakukan Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI).

Seleksi cross country dilakukan sebagai persiapan untuk Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang, 18 Agustus hingga 2 September.

Saat ini, pemusatan latihan nasional (pelatnas) cross country bermaterikan empat atlet putra dan empat atlet putri.

"Untuk cross country, seleksinya akan digelar pada 24 November mendatang," kata Manajer Tim Nasional Balap Sepeda Indonesia, Budi Saputra, pada Rabu (15/11/2017).

Baca juga:

PB ISSI berencana akan menggelar seleksi di Subang, Jawa Barat. Nantinya, pelatnas cross country juga bakal diselenggarakan di sana.

Seleksi ini diharapkan juga bisa menjadi catatan bagi PB ISSI untuk mengetahui perkembangan regenerasi atlet cross country Indonesia.

PB ISSI tak menampik bahwa perkembangan nomor cross country Indonesia memang tergolong stagnan.

Terkait pelatnas cross country, PB ISSI mendapatkan bantuan dana sponsor dari Pacific Bike sebesar Rp 1,6 miliar per tahun.

Selain akan dimaksimalkan PB ISSI untuk pelaksanaan pelatnas, dana sponsor tersebut juga bakal digunakan untuk mengikutsertakan para atlet dalam ajang uji coba di luar negeri.

PB ISSI rencananya juga akan melakukan seleksi untuk kategori junior sebagai persiapan untuk Olimpiade Tokyo 2020.

 

Mau dapetin tiket VVIP Friendly Match Timnas Indonesia U23? . Simak caranya berikut! 1. Peserta harus FOLLOW Instagram @BolaSportcom 2. Regram postingan ini serta mention 3 temanmu untuk ikutan jangan lupa gunakan hestek #TiketTimnasU23 3. Jawab pertanyaan pada form ini https://goo.gl/Wp91S6 (link ada di bio) dan tulis "DONE" di kolom komentar jika kamu sudah menjawab pertanyaan. #TiketTimnasU23 4. Kuis berlangsung sampai 20 November 2017. . 5. Akan ada 6 orang yang beruntung dan masing-masing pemenang akan mendapatkan 4 tiket Friendly Match Indonesia U23, dengan pembagian sbb: Waktu Pertandingan : Tanggal 16 November 2017 (2 orang pemenang @ 4 tiket) Tempat: Stadion Wibawa Mukti Cikarang Pertandingan: Timnas U-23 Indonesia vs Timnas U-23 Suriah Waktu: Pukul 18.00 sampai selesai Pengumuman Pemenang: 16 November 2017 . Tanggal 18 November 2017 (2 orang pemenang @ 4 tiket) Tempat; Stadion Wibawa Mukti Cikarang Pertandingan: Timnas Indonesia Senior vs Suriah Waktu: Pukul 18.00 WIB Pengumuman Pemenang: 17 November 2017 . Tanggal 25 November 2017 (2 orang pemenang @ 4 tiket) Tmpat: Stadion Wibawa Mukti Cikarang Pertandingan: Timnas Indonesia Senior vs Guyana Waktu: Pukul 18.00 WIB Pengumuman Pemenang: 21 November 2017 . 6. Jawaban yang tidak sesuai format akan didiskualifikasi. 7. Keputusan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 8. Pastikan profil instagram kamu tidak terkunci. . Yuk buruan ikutan! Semoga beruntung. :)

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.