Pemain Merpati Bali Ini Enggan Kembali Geluti Modelling

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 16 November 2017 | 22:51 WIB
Pebasket Merpati Bali, Yusranie Noory Assipalma, berpose saat ditemui di Bolasport.com di Gold's Gym, Thamrin City, Jakarta, Kamis (16/11/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Pebasket Merpati Bali, Yusranie Noory Assipalma, berpose saat ditemui di Bolasport.com di Gold's Gym, Thamrin City, Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Pebasket Merpati Bali, Yusranie Noory Assipalma, mengaku tak tertarik kembali ke dunia modelling meski pernah menjadi salah satu finalis kontes kecantikan Miss Indonesia 2016.

Ranie, panggilan akrabnya, mengikuti ajang Miss Indonesia 2016 dengan mewakili Provinsi DKI Jakarta.

Meski begitu, Ranie mengakui bahwa keberhasilan menjadi finalis Miss Indonesia 2016 tak lantas membuatnya ingin berkarier di bidang tersebut.

"Jujur saya nggak tertarik sama modelling. Saya lebih suka beraktivitas di dunia olahraga," kata Ranie saat ditemui di Jakarta, Kamis (16/11/2017).

"Kayaknya saya bakal terus lanjut bermain basket. Soalnya memang sudah suka banget sama basket. Paling kalau harus vakum dari basket karena lagi kuliah," tutur dia.

Baca juga:

Saat ini, Ranie memang masih menjalani aktivitas sebagai mahasiswi Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Trisakti, Jakarta.

Ia memilih jurusan desain interior dan kini sudah memasuki semester 5.

Aktivitas yang beragam membuat Ranie harus pandai mengatur waktu agar semuanya bisa berjalan dengan baik.

"Sebenarnya cukup terganggu juga ya dengan kuliah ini, apalagi kalau kuliah desain interior itu harus praktek dan banyak menggambar," ucap Ranie.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X