BTN PB ISSI Sudah Kerja Meski SK Belum Turun

By Yakub Pryatama - Jumat, 17 November 2017 | 05:01 WIB
Ketua Umum Pengurs Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) Raja Sapta Oktohari (ketiga dari kanan) melakukan penandatanganan dengan Pacific Bike di Jakarta, Rabu (15/11/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Ketua Umum Pengurs Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) Raja Sapta Oktohari (ketiga dari kanan) melakukan penandatanganan dengan Pacific Bike di Jakarta, Rabu (15/11/2017).

 Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) telah membentuk Badan Tim Nasional (BTN) sebagai imbas dari pembubaran Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima).

Pembentukan BTN oleh PB ISSI bertujuan agar segala urusan yang menyangkut anggaran dari pemerintah tidak menganggu kinerja organisasi.  

BTN tersebut belum dilantik secara resmi karena belum turunnya Surat Keputusan (SK).

Baca juga:

Akan tetapi, Ketua PB ISSI Raja Sapta Oktohari menyatakan bahwa tim BTN sudah menjalankan program mereka.

"Tim BTN sudah menjalankan program kerja mereka meski belum ada SK," kata Okto.

"Salah satu contoh hasilnya ya mereka sukses menggandeng sponsor untuk pengelolaan pelatnas MTB dengan disiplin Cross Country Olympic (XCO)."

Sponsor yang dimaksud Okto adalah Pacific Bike. Dengan kerja sama itu, pelatnas nomor cross country akan mendapatkan dana Rp 1,6 miliar per tahun.

Selain akan dimaksimalkan PB ISSI untuk pelaksanaan pelatnas, dana sponsor juga bakal digunakan untuk mengikutsertakan para atlet dalam ajang uji coba di luar negeri. (Yakub Pryatama)


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X