Ini 3 Hal yang Diharapkan dalam Technical Delegate Meeting Asian Para Games 2018

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 17 November 2017 | 13:44 WIB
Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (Inapgoc) menggelar technical delegate meeting di Hotel Grand Sahid, Jakarta, pada Jumat (17/11/2017) pagi.
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (Inapgoc) menggelar technical delegate meeting di Hotel Grand Sahid, Jakarta, pada Jumat (17/11/2017) pagi.

Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga, Gatot S Dewa Broto, menyampaikan tiga harapannya terkait penyelenggaraan technical delegate meeting (pertemuan delegasi teknis) Asian Para Games 2018.

Technical delegate meeting diselenggarakan oleh Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (Inapgoc) di Hotel Grand Sahid, Jakarta, pada Jumat (17/11/2017) hingga Minggu (19/11/2017).

Pertemuan ini membahas tentang anggaran, infrastruktur, dan pemenuhan standar penyelenggaraan Asian Para Games 2018.

"Apapun keputusan dari technical delegate meeting ini, kami berharap akan menghasilkan tiga hal, yakni handbook (pedoman teknis), number of event, dan roadmap-nya (rencana kerja)," kata Gatot kepada para awak media.

Berdasarkan pemaparan Ketua Umum Inapgoc Raja Sapta Oktohari, technical delegate meeting Asian Para Games 2018 seharunya digelar pada Agustus 2017.

Namun, karena terkendala beberapa hal, Inapgoc baru bisa menggelarnya pada November 2017.

Technical delegate meeting dihadiri oleh tiga delegasi teknis dari tiga cabang olahraga para yakni goal ball (dari China), menembak (Korea Selatan), dan tenis kursi roda (Jepang).

Kehadiran para delegasi teknis untuk memastikan kesiapan Indonesia menggelar Asian Para Games 2018, termasuk melakukan kunjungan ke venue dan memberikan masukan.

"Kami dari Kemenpora percayakan sepenuhnya kepada teman-teman Inapgoc karena ini sifatnya sudah menyangkut teknis," ucap Gatot kepada BolaSport.com.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.