TOPIK TERPOPULER
Petenis putri Amerika Serikat (AS), Serena Williams, tiba pada acara Costume Institute Benefit di Metropolitan Museum of Art, New York, AS, 1 Mei 2017.
NICHOLAS HUNT/AFP PHOTO
Petenis putri Amerika Serikat (AS), Serena Williams, tiba pada acara Costume Institute Benefit di Metropolitan Museum of Art, New York, AS, 1 Mei 2017.

Serena Williams Menikah dengan Tema 'Beauty And The Beast'

JUARA.NET - Petenis putri Amerika Serikat, Serena Williams, meresmikan pernikahan dengan kekasihnya, Alexis Ohanian, pada Kamis (16/11/2017) malam waktu setempat atau Jumat (17/11/2017) dini hari WIB.

Sebelumnya, Williams (36) dan Ohanian (34) sudah bertunangan pada Desember 2016 setelah menjalani masa berpacaran sekitar satu tahun.

Mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Alexis Olympia Ohanian Jr yang lahir pada September lalu.

Dalam acara yang dihadiri sekitar 200 orang tersebut, para tamu tidak diperbolehkan membawa telepon seluler (ponsel).

Hal tersebut dilakukan setelah Williams menandatangani perjanjian eksklusif dengan majalah Vogue untuk foto pernikahan tersebut.

Seorang sumber kepada majalah people mengatakan bahwa pernikahan Williams dan co-founder Reddit ini digelar secara tertutup dengan biaya mencapai 1.000.000 dollar Amerika Serikat (Rp 13,5 miliar).

Reddit merupakan situs diskusi yang fokus pada isu-isu sosial.

Tampak sejumlah selebritis hadir dalam hari bahagia mereka yakni Kim Kardashian, penyanyi Beyonce dan rapper Jay-Z, aktris Eva Longoria, penyanyi Kelly Rowland, hingga petenis Denmark yang juga sahabat Williams, Caroline Wozniacki.

TOPIK :

Komentar