Agar Kariernya Tidak Mati, Conor McGregor Disarankan Hindari WWE

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 30 November 2017 | 13:26 WIB
Petarung mixed martial arts (MMA) asal Republik Irlandia, Conor McGregor, berpose saat menghadiri world premiere film dokumenter bertajuk
PAUL FAITH/AFP PHOTO
Petarung mixed martial arts (MMA) asal Republik Irlandia, Conor McGregor, berpose saat menghadiri world premiere film dokumenter bertajuk

Rencana petarung bebas UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, untuk tampil pada ajang gulat WWE tahun depan mendapat tanggapan dari petarung UFC lain, Ken Shamrock.

Menurut Shamrock, McGregor bakal kesulitan beradaptasi dengan gaya tarung WWE yang sejatinya hanya hiburan semata.

Petarung berusia 53 tahun itu juga menilai McGregor bisa mematikan kariernya apabila tetap memaksakan diri bertarung pada ajang WWE.

"Bisakah Anda membayangkan seseorang mencoba pindah dari acara olahraga ke acara hiburan dan harus berurusan dengan semua dramanya?" ujar Shamrock yang dilansir dari Metro.

Baca juga:

"Mengatur pertandingan. Belajar bagaimana tidak mencederai lengan seseorang. Belajar bagaimana tidak benar-benar meninju seseorang," kata Shamrock lagi.

Ucapan Shamrock ini tidak lepas dari pengalamannya sendiri. Selain dikenal sebagai petarung UFC, Shamrock juga punya rekam jejak pada ajang WWE.

Berdasarkan hal itulah, Shamrock menilai McGregor sebaiknya fokus bertarung di ranah UFC saja, meski dia juga tidak menampik kalau McGregor memiliki kemampuan membangun tensi dalam sebuah pertarungan.

Namun, hal itu tidak akan cukup untuk bertahan di WWE.

"Dia tidak akan menjadi orang yang mendominasi semuanya seperti yang biasa dilihat orang," kata Shamrock.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.