Comeback Kurang Ideal Tiger Woods

By Diya Farida Purnawangsuni - Minggu, 3 Desember 2017 | 17:09 WIB
Pegolf Amerika Serikat (AS), Tiger Woods, saat berlatih jelang turnamen Masters 2015 yang berlangsung di Augusta, Georgia, AS. Tahun ini, Woods memastikan absen karena belum siap secara fisik.
TIMOTHY A. CLARY/AFP PHOTO
Pegolf Amerika Serikat (AS), Tiger Woods, saat berlatih jelang turnamen Masters 2015 yang berlangsung di Augusta, Georgia, AS. Tahun ini, Woods memastikan absen karena belum siap secara fisik.

 Debut comeback mantan pegolf nomor satu dunia, Tiger Woods, pada turnamen profesional berjalan kurang ideal.

Woods yang memilih turnamen miliknya, Home World Challenge 2017, sebagai ajang comeback tengah berada dalam posisi sulit.

Dilansir dari Express, Minggu (3/12/2017), hingga hari ketiga turnamen, Woods kalah 10 pukulan dari rekan senegara, Charley Hoffman, yang kini memuncaki klasemen sementara.

Padahal, pada dua hari pertama, Woods mampu tampil kompetitif dan menjadi salah satu kandidat kuat juara.

Baca juga:

Woods tampil buruk saat melakoni hari ketiga turnamen. Pegolf berusia 41 tahun itu membuat lima bogey, tepatnya pada hole kesatu, ketiga, kelima, ketujuh, dan ke-10.

Woods mencoba memperbaiki catatannya pada hari ketiga dengan membuat birdie pada hole ke-14 dan ke-17, tetapi upayanya belum membuahkan hasil yang diinginkan.

Saat menyelesaikan putaran hari ketiga, Woods membukukan tiga pukulan di atas par 75. Alhasil, Woods kini tercecer ke peringkat ke-11 klasemen sementara turnamen Hero World Challenge 2017.

"Saya berusaha untuk menyamakan jumlah pukulan saya dengan par hari ini, itulah tujuan saya," ucap Woods.

"Saya meleset tiga pukulan dari target, tetapi saya berada di jalur yang benar. Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan apa yang terjadi pada pekan ini," kata Woods lagi.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.