Indonesia Raih Emas Pertama Test Event Aquatic dari Cabang Loncat Indah

By Delia Mustikasari - Rabu, 6 Desember 2017 | 22:36 WIB
Atlet loncat indah Indonesia, Della Dinarsari (kiri) berpose setelah mendapat medali perak pada nomor papan 10 meter di Stadion Akuatik, Senayan, Jakarta, Rabu (6/12/2017).
PB PRSI
Atlet loncat indah Indonesia, Della Dinarsari (kiri) berpose setelah mendapat medali perak pada nomor papan 10 meter di Stadion Akuatik, Senayan, Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Indonesia meraih medali emas pertama pada hari kedua Test Event Road To Asian Games 2018, bertajuk CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship 2017.

Merah Putih berhasil meraih keping medali emas melalui Andryan-Adityo Restu yang digelar di GBK Aquatic Stadium (6/12/2017).

Andryan-Adityo mengoleksi total nilai 336.49. Wakil Malaysia Surya- Jabillin meraih medali perak, kalah 5.68 poin dari Indonesia.

"Kami bersyukur dapat emas, namun Kami harus terus berlatih agar pada Asian Games 2018 bisa meraih hasil yang terbaik untuk Indonesia," kata Andryan.

Pada nomor papan 1 meter Putri, atlet Malaysia Jasmine Lai mengunci gelar juara setelah mengoleksi 247.20 poin.

Posisi dua di tempati wakil Indonesia asal Jawa Timur, Della Dinarsari setelah mengoleksi 210.80 poin.

Sementara itu, Khunboonjan Kwanchanok (Thailand) meraih medali perunggu dengan raihan 120.25 poin.

Sebelumnya, sesi pagi hari memainkan renang artistik nomor solo technical.

Gelar juara diraih Livia Lukito (Jawa Timur) dengan total nilai 65.0991, peringkat dua Andriani Shintya Ardhana (DKI Jakarta) mengumpulkan nilai 62.2019, dan ketiga Sherly Haryono (Jawa Timur)  61.7207 poin.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PRSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.