Jelang Asian Games 2018, OCA Soroti Kondisi Lalu Lintas di Kawasan GBK

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 13 Desember 2017 | 18:28 WIB
Wakil Presiden Dewan Olimpiade Asia (OCA) Wei Jizhong berbicara pada kegiatan CdM Meeting Asian Games 2018, di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Rabu (13/12/2017).
INASGOC
Wakil Presiden Dewan Olimpiade Asia (OCA) Wei Jizhong berbicara pada kegiatan CdM Meeting Asian Games 2018, di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Wakil Presiden Dewan Olimpiade Asia (OCA) Wei Jizhong menyatakan kondisi lalu lintas di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) masih menjadi perhatiannya jelang Asian Games 2018.

Pria yang akrab disapa Mr Wei itu menilai padatnya lalu lintas kawasan GBK harus segera dibenahi demi kelancaran Asian Games 2018.

"Satu hal yang menjadi perhatian saya untuk Asian Games 2018 nanti adalah lalu lintas, khususnya di GBK. Apalagi di GBK banyak perkantoran," ujar Mr Wei di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (13/12/2017).

"Jalanan di kawasan GBK itu sempit. Mereka (Inasgoc/Panitia Pelaksana Asian Games 2018) harus segera mencari solusinya," tutur sosok berusia 81 tahun itu.

Kendati demikian, Mr Wei mengaku senang dengan perkembangan keseluruhan terkait pembangunan infrastruktur dan venue yang dikerjakan Indonesia.

"Untuk Jakarta sebenarnya sudah bagus. Kalau saya belum cek yang di Palembang," ujar Mr Wei.

"Saya katakan kepada mereka, jangan terburu-buru karena hal terpenting adalah kualitas yang bagus," tutur dia.

GBK menjadi salah satu kawasan yang akan mempertandingkan sejumlah cabang olahraga.

Beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan di GBK di antaranya bulu tangkis, atletik, akuatik, dan bola basket.

Indonesia masih memiliki waktu sekitar 8 bulan lagi untuk mempersiapkan ajang Asian Games 2018.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.